Mantan Pemain MU Morrison Didenda Karena Pakai Izin Parkir Orang Mati

Ingetberita.com,Jakarta –Mantan gelandang Manchester United Ravel Morrison didenda karena menggunakan izin parkir orang yang sudah meninggal.

Pengadilan Magistrates Manchester mengatakan pada bulan Mei 2023, pria berusia 30 tahun itu memarkir Audi S3-nya di Bridgewater Street di kota tersebut dengan menggunakan lencana biru, yang memungkinkan orang dengan mobilitas terbatas untuk parkir lebih dekat ke tujuannya.

Read More

Izin itu didaftarkan kepada seseorang yang meninggal tahun lalu.

Morrison mengaku bersalah atas satu tuduhan penipuan, dengan mengatakan dia telah membeli lencana itu dari seseorang seharga 50 pound ($63,09). Dia pun didenda 1.000 pound ditambah biaya dan biaya tambahan korban.

Juru bicara Dewan Kota Manchester mengatakan keputusan tersebut menunjukkan undang-undang tersebut berlaku untuk semua orang, tanpa pengecualian.

Morrison, kelahiran Manchester, dibina untuk akademi United dan menandatangani kontrak profesional pada ulang tahunnya yang ke-17 pada tahun 2010 tetapi hanya bermain tiga kali untuk klub tersebut, semuanya di Piala Liga.

Gelandang yang juga pernah tampil untuk West Ham United, Sheffield United, dan Derby County ini terakhir kali bermain untuk DC United.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *