Mantan Striker Brasil Diego Souza Umumkan Pensiun

Ingetberita.com,Jakarta  – Diego Souza, mantan striker internasional Brasil, mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola setelah karier profesionalnya yang melampaui dua dekade.

Pria berusia 38 tahun ini tanpa klub sejak Desember, saat ia berpisah dengan Sport Recife, tempat ia bermain dengan status pinjaman dari rival Serie A Brasil, Gremio.

“Dari sekarang, saya hanya akan mengikuti sepakbola lewat televisi atau dari tribun,” ujar Souza.

“Saya ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak dan keluarga saya. Saya telah memiliki karier yang baik dan bersyukur atas segala pencapaian yang saya raih dalam permainan ini.”

Souza memulai karier profesionalnya di Fluminense pada tahun 2003 dan juga bermain untuk klub-klub seperti Benfica, Flamengo, dan Metalist Kharkiv. Ia tampil tujuh kali untuk tim nasional Brasil dan mencetak dua gol.

Ketika ditanya tentang pemain sepakbola terbaik yang pernah bermain bersamanya, Souza menyebut nama Romario, Neymar, dan Ronaldinho. Pensiunan tersebut menambahkan bahwa ia sangat bersyukur atas semua momen indah yang dialaminya selama kariernya di dunia sepakbola.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *