Marcel Chandrawinata dan Cinta Brian Kompak di Sinetron Ijabah Cinta

Ingetberita.com, Jakarta-Sinetron Ijabah Cinta sukses menghibur pecinta layar kaca SCTV, dengan menghadirkan Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata.

Sinetron ini sudah masuk dalam rangkaian program Ramadan Penuh Cinta. Sinetron yang menjadi momen kembalinya Ranty Maria ke layar kaca SCTV ini sudah tayang lebih dulu yakni, mulai Senin, 26 Februari 2024, pukul 16.50 WIB.

Ijabah Cinta menceritakan kisah Cinta (Ranty Maria) yang harus mengalami kegagalan pernikahan, karena calon suaminya (diperankan oleh Marcel Chandrawinata) meninggalkan dirinya sesaat sebelum ijab qabul dilaksanakan. Tapi, kegagalan tersebut malah mempertemukan Cinta dengan Biru (Cinta Brian), sosok laki-laki yang tampak sempurna.

“Dalam memainkan karakter ini kita harus hati-hati, kita tidak bisa menebak setiap episode yang dijalankan, hal ini menjadi tantanga,” kata Marcel wawancara saat eksklusif Sinetron SCTV “Ijabah Cinta”, Kamis (07/03/2024).

Marcel mengaku, saat ini perkembangan karakter Aris dalam tahap bimbang, karena belum bisa menyampaikan keadaaan.

“Aris itu belum bilang ke cinta bahwa Aris sudah punya istri, selain itu kita tidak tahu kelanjutan ke depan dalam pendalaman karakter,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Cinta Brian, yang mengaku kesulitan ada dalam sinetron ini, karena karakternya tidak bisa ditebak dalam setiap episode.

“Kita harus bisa membaca situasi setiap episode karena ada yang dipelajari, untungnya kita dibantu teman-teman di lokasi syuting,” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *