Mbappe Galau Soal Masa Depannya karena Kontraknya Berakhir

Ingetberita.com,Jakarta- Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengatakan  belum memutuskan di mana akan bermain musim depan karena kontraknya memasuki enam bulan terakhir.

Mbappe mengatakan tahun lalu tidak akan memperbarui kontraknya di PSG, yang akan berakhir pada akhir musim 2023-24 ketika dia bisa meninggalkan Paris secara gratis.

Kapten Prancis ini sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan kini bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru.

“Pertama-tama, saya sangat termotivasi untuk tahun ini. Ini sangat penting,” kata Mbappe.

“Seperti yang saya katakan, kami punya gelar yang harus dikejar dan kami sudah memenangkan satu gelar, jadi itu sudah selesai. Setelah itu, tidak, saya belum mengambil keputusan.

“Tetapi bagaimanapun juga, dengan kesepakatan yang saya buat dengan ketua (Nasser Al-Khelaifi) musim panas ini, tidak masalah apa yang saya putuskan.

“Kami berhasil melindungi semua pihak dan menjaga ketenangan klub menghadapi tantangan ke depan, yang tetap menjadi hal terpenting. Jadi kami anggap itu nomor dua.”

Laporan media pada bulan September mengatakan Mbappe telah setuju untuk melepaskan bonus loyalitas senilai hingga 100 juta euro ($109,17 juta) jika dia meninggalkan PSG dengan status bebas transfer.

Pada tahun 2022, Mbappe menunggu hingga Mei untuk mengumumkan perpanjangan kontrak di PSG, hanya beberapa minggu sebelum jendela transfer dibuka. 

“Saya kira itu akhir Mei 2022 karena saya baru tahu sampai Mei,” imbuhnya. “Jika saya tahu apa yang ingin saya lakukan, mengapa harus menundanya? 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *