Messi Pertimbangkan Undangan Main di Olimpiade Paris

Ingetberita.com, Jakarta – Manajer Timnas Argentina U-23, Javier Mascherano, mengungkapkan bahwa Lionel Messi sedang mempertimbangkan undangan untuk bermain di Olimpiade Paris musim panas mendatang.

Mascherano mengatakan bintang Inter Miami itu bisa menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang diizinkan bergabung dalam skuadnya jika klub Major League Soccer tersebut setuju untuk melepasnya.

Read More

“Saya berbicara dengan Leo dan kami sepakat untuk terus berdiskusi,” kata Mascherano, yang pernah menjadi rekan setim Messi di empat Piala Dunia FIFA, dalam wawancara dengan TyC Sports yang dipublikasikan pada hari Selasa.

“Dia baru saja memulai musim dengan Inter Miami dan kami masih memiliki waktu hingga Olimpiade. Dan kita harus pertimbangkan dia juga memiliki Copa America di musim panas ini. Ini bukan situasi yang mudah.”

Turnamen sepak bola Olimpiade akan berlangsung dari 24 Juli hingga 10 Agustus dan mengikuti Copa America, yang akan dimainkan di Amerika Serikat dari 20 Juni hingga 14 Juli.

“Kita harus lihat apakah dia benar-benar memiliki energi untuk berada di sana [di Paris],” kata Mascherano.

“Bukan niat kami untuk mengganggunya atau menekannya. Kami mengiriminya undangan terlebih dahulu dan kami memberinya semua fakta yang dia butuhkan untuk dipikirkan dan dibicarakan dengan klubnya. Tidak mudah baginya juga untuk mengaturnya dengan Inter Miami dan MLS serta absen untuk sementara waktu. Dia akan memutuskan di waktu yang tepat.”

Mascherano menambahkan bahwa dia juga berharap untuk memanggil kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, dalam upaya timnya untuk meraih medali emas Olimpiade ketiga bagi negara Amerika Selatan tersebut. Argentina adalah juara bertahan Copa America, setelah mengalahkan tuan rumah Brasil di final edisi 2021.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *