Milan Raih Kemenangan 4-2 atas Slavia Praha

Ingetberita.com,Bali – AC Milan berjuang untuk meraih kemenangan 4-2 atas Slavia Prague dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion San Siro

Milan membuka skor melalui sundulan jarak dekat Oliver Giroud yang memanfaatkan umpan silang Rafael Leao pada menit ke-34 sebelum Ceko menyamakan kedudukan ketika tendangan voli jarak jauh David Doudera masuk ke tiang gawang melewati kiper Mike Maignan.

Read More

Tijjani Reijnders merestorasi keunggulan tuan rumah melalui tembakan mendatar bagus dari umpan Alessandro Florenzi, dan Ruben Loftus-Cheek menyundul bola untuk menjadikan kedudukan 3-1 detik sebelum turun minum, Florenzi kembali memberikan assist dari tendangan sudut.

Slavia membalaskan satu gol pada menit ke-65 melalui tendangan keras Ivan Schranz, namun Christian Pulisic memastikan kemenangan bagi Milan lima menit menjelang pertandingan usai setelah solo run hebat dari Leao.

Tim tamu tampil solid di awal pertandingan, namun harapan mereka untuk meraih kemenangan pertama di Italia pupus ketika El Hadji Malick Diouf mendapat kartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Pulisic pada menit ke-26.

Dalam kickoff akhir lainnya, Freiburg menghindari kekalahan ketiga berturut-turut dari West Ham United ketika gol telat pemain pengganti Michael Gregoritsch membuat Jerman menang kandang 1-0.

Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang membantu Olympique de Marseille meraih kemenangan gemilang 4-0 atas Villarreal, bermain dengan 10 pemain setelah Alberto Moreno mendapat kartu kuning kedua di babak kedua.

Jordan Veretout membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-23 sebelum pemain Villarreal YersonMosquera mencetak gol bunuh diri lima menit kemudian.

Juara Portugal Benfica dua kali bangkit untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Rangers, berkat penalti Angel Di Maria dan gol bunuh diri Connor Goldson, membuat pertandingan terbuka lebar untuk leg kedua di Glasgow.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *