Moana 2 dari Disney Animation diumumkan untuk rilis November

Ingetberita.com, Jakarta – Keajaiban Pasifik akan kembali mengisi layar lebar dengan sekuel yang sangat dinanti-nantikan, “Moana 2”, yang diumumkan oleh CEO Walt Disney Company, Bob Iger, pada Rabu (7 Februari).

Awalnya direncanakan sebagai serial televisi, film ini akhirnya akan mengikuti petualangan epik Moana dan Maui dalam misi berbahaya ke lautan jauh Oseania.

Read More

“Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer, dan kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui,” ujar Iger dalam pernyataannya.

Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 27 November.

“Moana 2” akan disutradarai oleh Dave Derrick Jr, dan akan menampilkan musik dari kolaborasi Abigail Barlow dan Emily Bear, pemenang Grammy Mark Mancina, serta nominasi Grammy Opetaia Foa’i.

Meskipun belum diumumkan siapa pengisi suara yang akan kembali dalam sekuel ini, para penggemar dapat berharap bahwa Moana dan Maui akan dihidupkan kembali dengan keajaiban dan petualangan baru.

Film pertama, “Moana”, telah menjadi sukses besar dengan pendapatan lebih dari US$680 juta di seluruh dunia dan telah memperoleh lebih dari 1 miliar jam penonton di platform streaming Disney+. Keberhasilan tersebut menandai posisi Moana sebagai salah satu karakter yang dicintai di dunia animasi Disney.

Selain “Moana 2”, Dwayne Johnson, yang menyuarakan karakter Maui dalam film pertama, juga dikabarkan sedang mengerjakan proyek live-action untuk karakter Moana bersama Disney.

Kabar ini semakin menaikkan antusiasme para penggemar yang tak sabar menyambut petualangan baru di dunia Oseania.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *