Napoli Akhiri Kekalahan Beruntun di Serie A

Ingetberita.com,Jakarta – Napoli mengakhiri kekalahan beruntun mereka di Serie A pada Sabtu saat mereka mendominasi Cagliari 2-1 di Stadion Diego Armando Maradona.

Victor Osimhen mencetak satu gol dan memberi assist pada satu gol lainnya.

Partenopei baru saja mengamankan posisi kedua di babak penyisihan grup Liga Champions tetapi menderita kekalahan beruntun melawan Inter Milan dan Juventus di liga domestik.

Tim tuan rumah unggul dalam penguasaan bola namun tidak mampu mencetak gol hingga menit ke-69 ketika umpan Mario Rui diterima Osimhen dan ditanduk dengan tinggi.

Cagliari merespons dengan cepat pada menit ke-72 ketika gerakan pemain pengganti Zito Luvumbo di sisi kiri memungkinkan dia memberikan umpan kepada Leonardo Pavoletti untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Osimhen memberi kejutan tiga menit kemudian. Pemain Terbaik Afrika Tahun 2023 ini melakukan dribbling yang luar biasa di dalam kotak penalti, sebelum ia memberikan umpan kepada Khvicha Kvaratskhelia untuk mencetak gol.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli untuk sementara duduk di peringkat keempat dengan 27 poin, unggul dua poin dari Roma yang bertandang ke Bologna pada Minggu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *