Napoli Perpanjang Kekalahan beruntun Union di Liga Champions

Ingetberita.com, Jakarta – Union Berlin menderita kekalahan kesembilan berturut-turut ketika gol tunggal Giacomo Raspadori membawa Napoli meraih ketiga poin tandang dengan kemenangan tipis 1-0 pada putaran ketiga penyisihan grup Liga Champions.

Union memulai pertahanan yang kuat sejak peluit pembukaan dibunyikan, memungkinkan tim tamu dari Italia untuk mengambil inisiatif.

Read More

Napoli kesulitan menembus pertahanan Union yang berada dalam posisi bagus, sementara tuan rumah mengira telah memecah kebuntuan pada menit ke-24, namun gol Janik Haberer dianulir dalam posisi offside.

Eisernen terus mencari peluang serangan balik, namun baik Brendan Aaronson maupun David Datro Fofana tidak mampu melewati kiper Napoli Alex Meret sebelum jeda turun minum.

Melawan jalannya permainan, tim tamu mengejutkan Union pada menit ke-65 ketika Khvicha Kvaratskhelia melakukan manuver melewati wilayah tuan rumah sebelum memberi umpan kepada Raspadori, yang mencetak gol pembuka dari jarak yang sangat dekat.

Berlin dengan panik menekan untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan Napoli tetap pantang menyerah, dengan sundulan Robin Knoche melebar pada tahap akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, tim peringkat terakhir Union Berlin mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Grup C, sementara Napoli mengamankan kemenangan keduanya untuk naik ke posisi kedua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *