Natalie Portman dan Benjamin Millepied Bercerai Setelah 11 Tahun Menikah

Ingetberita.com,Jakarta – Aktris Black Swan, Natalie Portman, dan sang suami, Benjamin Millepied, resmi bercerai. Portman, yang berusia 42 tahun, secara diam-diam mengajukan permohonan perceraian dari sang koreografer yang berusia 46 tahun delapan bulan yang lalu, dan baru-baru ini terungkap bahwa proses perceraian mereka telah selesai.

Perwakilan dari Natalie Portman mengonfirmasi kepada majalah People pada Jumat (8 Maret) bahwa pasangan ini telah bercerai setelah aktris tersebut mengajukan permohonan pembubaran pada bulan Juli. Perceraian mantan pasangan ini disahkan bulan lalu di Prancis, tempat mereka tinggal bersama kedua anak mereka: Aleph, yang berusia 12 tahun, dan Amalia, yang berusia tujuh tahun.

Portman dan Millepied menikah selama 11 tahun, dan pada bulan Juni lalu, pertama kali dilaporkan bahwa Millepied diduga berselingkuh dengan seorang wanita berusia 25 tahun bernama Camille Etienne.

Sumber dari Page Six mengatakan bahwa pasangan ini, yang menikah pada tahun 2012, pertama kali berpisah pada tahun 2022, namun berhasil melewati masalah rumah tangga mereka. Namun, insiden perselingkuhan yang diungkapkan membuat pernikahan mereka kembali berguncang.

Sumber tersebut mengatakan, “Mereka tidak berpisah dan berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka. Ben melakukan segala yang ia bisa untuk membuat Natalie memaafkannya. Ia mencintainya dan keluarganya.”

Insider juga menambahkan bahwa Portman sangat menjaga privasinya dan fokus utamanya adalah “melindungi anak-anak.”

Spekulasi mengenai perceraian Natalie Portman dan Benjamin Millepied semakin kuat ketika dalam wawancara dengan Wall Street Journal pada Januari, Portman menyatakan bahwa dia tinggal di Prancis dengan anak-anaknya, sementara profil tersebut tidak menyebutkan Millepied.

Natalie Portman kemudian memberikan wawancara kepada Vanity Fair yang diterbitkan pada bulan Februari, di mana dia menyatakan bahwa spekulasi seputar pernikahannya sangat mengerikan.

Dia hanya berkomentar pada majalah tersebut, “Ini mengerikan, dan saya tidak memiliki keinginan untuk berkontribusi padanya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *