Shampoo Non SLS yang Dibuat Moz5 Salon Muslimah Bisa Bikin Rambut dan Kulit Kepala Sehat

Ingetberita.com, Jakarta – Siapa sih yang tak ingin rambut terlihat cantik dan sehat. Ya! apalagi bagi para wanita dimana memiliki rambut sehat dan cantik merupakan sesuatu yang harus dilakukan.

Untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan sebuah perawatan tersendiri dan tentunya adalah shampoo. Namun apakah semua shampoo aman digunaan untuk rambut mengingat adanya zat yang bernama Sodium Lauryl Sulfate atau SLS.

Read More

SLS ini merupakan zat yang dapat memunculkan busa yang biasa digunakan pada produk perawatan tubuh termasuk shampoo. Zat SLS sebagai bahan berbahaya yang dapat mengiritasi kulit dan mata serta berpotensi memicu reaksi alergi dan kulit kering, SLS jika terlalu sering dan digunakan terus menerus juga bisa berbahaya.

Berangkat dari bahaya SLS, Moz5 Salon Muslimah menghadirkan Non SLS moayu Shampoo Grand di Event IWF (Indonesian Women’s Forum) yang dilaksanakan di Mall Senayan CIty.

Moz5 Salon Muslimah untuk diketahui menciptakan produk Moayu yang lahir dari pengalaman belasan tahun menangani masalah rambut sebagai produk pendukung di moz5 Salon Muslimah. Moayu mengerti apa yang dibutuhkan oleh muslimah khususnya pengguna hijab.

Dengan tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, Moayu berkomitmen untuk terus dan hanya menghadirkan produk terbaik dengan keunggulan: Diperkaya Essential Oil, Paraben free, Vegan friendly, No animal testing serta Non SLS.

“Shampoo dengan kandungan NON SLS, akan menghasilkan busa sangat sedikit,sehingga shampoo NON SLS diyakini lebih lembut dan lebih aman bagi kulit dan rambut, karena bahan ini tidak menyebabkan iritasi dan menjaga rambut dari kekeringan serta ramah lingkungan karena tidak menimbulkan limbah di lingkungan sekitar akibat busa berlebih,” kata Yulia Astuti

Moayu telah mengeluarkan 4 varian shampoo NON SLS, diantaranya : Moayu Energizing Ginseng Habbats Shampoo untuk mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut Moayu Scalp Cleanse Shampoo With Lemon Essential Oil & Strawberry Extract untuk permasalahan Rambut Berketombe Moayu Blissful Green Tea Keratin Argan Shampoo untuk rambut normal cenderung berminyak dan lepek Moayu Sweet Shine Chocolate Keratin Argan untuk permasalahan rambut kering dan rusak akibat hair styling, keriting, atau mengembang agar lebih mudah diatur.

Semua product yang tersedia di booth Moayu Event IWF juga digunakan pada setiap rangkaian perawatan yang ada di Moz5 salon. Customer sangat dianjurkan setelah perawatan di Moz5 Salon, dapat lanjut perawatan di rumah menggunakan produk Moayu agar permasalahan rambut yang dimiliki customer dapat secepatnya teratasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *