Nottingham Forest Tunjuk Nuno Espiritu Santo Sebagai Pelatih

Ingetberita.com,Jakarta –  Nottingham Forest telah mengonfirmasi mantan bos Valencia, Wolverhampton, dan Tottenham, Nuno Espiritu Santo sebagai pelatih kepala barunya dengan kontrak hingga akhir Juni 2026.

Pelatih asal Portugal itu diperkirakan akan mengambil alih kepemimpinan City menyusul keputusan klub untuk memecat Steve Cooper pada hari Selasa setelah serangkaian hasil buruk yang membuat tim merosot ke peringkat 17 di Liga Premier.

Read More

Nuno kembali ke Inggris setelah dipecat oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad pada bulan November, meski memimpin mereka meraih gelar liga pertama dalam 14 tahun pada bulan Mei.

Pekerjaan terakhirnya di Inggris membuatnya berjuang dalam waktu singkat bersama Tottenham, namun sebelumnya ia melakukan pekerjaan yang sangat baik di Wolves, membawa mereka promosi ke Liga Premier dan finis di peringkat ketujuh berturut-turut dan satu tempat di perempat final Liga Europa. 

Nottingham Forest mengonfirmasi bahwa pria berusia 49 tahun itu akan menjalani sesi latihan pertamanya dan akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan kandang Forest melawan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Sabtu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *