Para Pencari Tuhan Jilid 17 Bertema Buronan Surga Angkat Persoalan Masyarakat soal Pinjol

Ingetberita. Com, Jakarta- Serial religi Para Pencari Tuhan  pasti akan kembali menyapa penonton pada Ramadhan tahun depan. Salah satu program unggulan Ramadhan SCTV ini siap hadir di jilid ke-17 dengan tema “Buronan Surga”.

Dilaporkan dari pernyataan tertulis yang dirilis SCTV, ada topik menarik dan relevan yang akan diangkat dalam sinetron ini, yakni fenomena pinjol dan  debt collector .

“Alhamdulillah,  Para Pencari Tuhan  sudah memasuki jilid 17 dengan suguhan cerita yang relevan bagi kehidupan sehari-hari. Fenomena pinjaman  online  dan profesi  debt collector  menjadi potret yang menarik,” tutur H. Deddy Mizwar, Produser PT Citra Sinema.

Para pemain dan kru Serial Religi  Para Pencari Tuhan: Buronan Surga  ini juga membuka syuting dengan ucapan syukur serta doa bersama, Kamis (23/11/2023).

Ia menambahkan, “Kita kemas dengan memberikan nasihat, dakwah, dan masukan tentang proses dan pelaksanaan utang kredit sesuai syariah. Sehingga kita sadar untuk membayar utang-utang, dengan begitu pintu surga akan terbuka. Diharapkan dapat menjadi teladan yang baik untuk kita semua.”

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV juga ikut menyampaikan kebahagiaan dan rasa bangga atas pencapaian  Para Pencari Tuhan . “Sangat bersyukur SCTV akan kembali menyajikan serial religi  Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga  yang pastinya hadir dengan alur kisah menarik dan inspiratif,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *