Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Berikan Santunan Anak Yatim Pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad 1445 H

Ingetberita.com, Jakarta – Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 bersama anak yatim dan karyawan Pegadaian belum lama ini mengadakan pengajian dengan menghadirkan penceramah Ustadz Riza Muhammad untuk memberikan tauziah yang menyejukkan hati para umat, Jum’at (10/11).

Senandung Shalawat oleh tim akustik membuat suasana semakin gembira dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust. Nur Azizudin. Acarapun dilanjutkan dengan sambutan pimpinan wilayah, Alim Sutiono dan kemudian Tausiyah Maulid Nabi dan Do’a. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Sholat Maghrib berjama’ah dengan para karyawan Pegadaian dan anak yatim.

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H seperti Pimpinan Wilayah Kanwil VIII Jakarta 1, Alim Sutiono, Deputi Operasional, Indra Firmansyah Deputy Bisnis se Kanwil VIII Jakarta 1, Kepala Departemen, Pimpinan Cabang, Para Manager Gadai dan Non Gadai se Kanwil VIII Jakarta 1, IIKP dan para tamu undangan.

Pimpinan Wilayah Kanwil VIII Jakarta 1, Alim Sutiono dalam kata sambutannya mengatakan “Alhamdulilah kegiatan pengajian kita area Kramat Jati ini luar biasa, karena ini gudang, kemarin tempat Vaksin sekarang jadi tempat pengajian, keren terimakasih.”

“Jadi yang tadinya tempat mobil kini jadi tempat pengajian, pahalanya banyak. Mudah-mudahan habis ini banyak nih mobil di simpan disini,” tutur Alim.

Kanwil VIII Jakarta 1 punya wilayah ; Senen, Kramat Jati, Jatiwaringin, Bogor dan Bekasi.

Alim Sutiono dalam kesempatan tersebut juga mengajak para pimpinan cabang agar membawa anak buahnya ke acara pengajian seperti ini, karena menurutnya ikut pengajian pahalanya lebih besar dari pada ikut kampanye. “Karena menuntut ilmu itu pahalanya besar,” ujarnya.

“Saya hanya memotivasi bahwa hari ini gudang mobil jadi tempat pengajian dan yang hadir banyak. Mengaji itu membuat kita mendapatkan Shodaqo Zaria, pahala yang tidak akan berhenti sampai kita meninggal nanti. Jadi tempat ini menjadi saksi bagaimana Pegadaian Kanwil VIII bisa ngumpulin rakyatnya mengaji, memberikan manfaat buat lingkungan dan tentunya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Alim Sutiono.

Alim Sutiono dalam kesempatan ini juga berterimakasih untuk tim panitia karena dia merasa tempat ini masih terlalu luas, “artiannya yang datang masih kurang banyak, mungkin kalau yang datang lebih banyak lagi, satu dapat syiarnya dan yang kedua dapat pahalanya dan yang ketiga dapat berkahnya.”tutupnya.

(EP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *