Pendiri Relawan Pagar Muda Ganjar Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Ingetberita.com,Jakarta- Wakil Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta sekaligus pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda atau Pagar Muda, Calvin Leonard mengubah arah dukungannya ke pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Deklarasi dukungan yang disampaikan Calvin dalam wadah bernama ‘Langkah Bersama’ tersebut digelar di Markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Calvin secara simbolis melepas jaket berwajah capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang didalamnya sudah dikenakan kemeja biru bertuliskan Prabowo-Gibran.

Calvin mengungkap alasan beralih mendukung Prabowo-Gibran karena merasa diberi ruang yang lebih untuk berkreasi.

“Menurut saya di 02 (Prabowo-Gibran) saya lebih banyak diberikan ruang untuk berkreasi untuk lebih kreatif untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya,” ungkap Calvin.

Calvin, selaku Ketua Langkah Bersama, mengaku telah mempertimbangkan keputusannya beralih mendukung Prabowo-Gibran dari Ganjar-Mahfud secara matang.

“Saya merasa itu udah panggilan dari Tuhan,” katanya.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama sekaligus Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Agung Laksono yang turut hadir dalam acara tersebut optimis keputusan Calvin beralih mendukung Prabowo-Gibran akan diikuti anak-anak muda lainnya.

“Saya percaya langkah-langkah ini akan diikuti oleh generasi muda yang lain,” ujar Agung Laksono.

Senada dengan itu, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menilai kehadiran Calvin beserta anak-anak muda lainnya akan menambah dukungan suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kalau anak muda percaya bahwa Mas Gibran bisa membawa harapan itu InsyaAllah ya Indonesia maju di depan mata kita,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *