Pendukung AMIN Datang ke JIS Tanpa Bayaran

Ingetberita.com,Jakarta –  Kampanye Akbar Anies-Muhaimin digelar di Jakarta Internasional Stadium, pada Sabtu (10/2/2024). Yang dihadiri jutaan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menyebutkan, antusiasme masyarakat yang hadir menandakan semakin tingginya keinginan untuk perubahan. Ia juga mengatakan pendukung AMIN datang ke JIS tanpa diiming-imingi bayaran.

Read More

“Hari ini luar biasa ratusan ribu bahkan jutaan masyarakat berbondong-bondong datang ke Jakarta Internasional Stadium, mereka datang tanpa bayaran, bahkan ada yang sudah menginap dari semalam, antusiasme masyarakat sangat luar biasa menyambut perubahan,” ucap Pipin.

Pipin menuturkan kondisi perekonomian yang saat ini belum membaik ditambah mahalnya harga kebutuhan pokok mendorong masyarakat untuk menginginkan perubahan. Dan hal itu dinilai ada pada pasangan Anies-Muhaimin

“Hari hari ini saat bahan kebutuhan pokok semakin mahal, perekonomian sulit, maka banyaknya masyarakat yang hadir hari ini di tempat ini menandakan Masyarakat menginginkan segera adanya perubahan yang lebih baik,” ucap Pipin.

Lebih lanjut, mengingat Kampanye Akbar menandakan hari terakhir kampanye dan akan memasuki hari tenang, ia mengatakan agar para anggota dan simpatisan pendukung PKS dan AMIN agar mendoakan kemenangan dengan mengikuti aturan yang berlaku.

“Hari ini adalah kampanye Akbar sekaligus hari terakhir kampanye, kami mengajak kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS menjelang memasuki hari tenang, terus doakan kemenangan bagi PKS dan AMIN,” ujar Pipin.

“Dan pada hari pencoblosan nanti ajak sebanyak-banyaknya masyarakat untuk memilih menggunakan hakim pilihnya, kita berharap dan yakin PKS dan AMIN menang dalam Pemilu nanti,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *