Pengurus DPP PBB Masuk TKN Prabowo-Gibran

Ingetberita.com, Jakarta –  Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subainto – Gibran Rakabuming Raka resmi diumumkan di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengumumkan siapa saja yang masuk dalam keanggotaan tim pemenangan tersebut. Menurut Nusron putusan struktur tim pemenangan ini berdasarkan diskusi antar partai politik pendukung di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Read More

Dari nama-nama yang disebutkan ada beberapa pengurus DPP Partai Bulan Bintang (PBB) yang masuk dalam TKN Prabowo-Gibran. Di antaranya, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra didapuk sebagai wakil ketua pengarah TKN Prabowo-Gibran. Sementara Sekjen PBB Afriansyah Noor jadi Wakil Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran.

Lalu, di posisi Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran ada Ketua Majelis Syura PBB KH Masrur Anhar, Buya Zulfi Syukur yang merupakan Ketua Dapur Dai Nusantara (Da’ina), badan otonom PBB.

Selanjutnya sosok yang mengisi Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran ada Fuad Zakaria (waketum PBB), dr Norman Zaenal (waketum PBB). Lalu, di posisi Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran ada Azanil Kelana dan Husni Jumat selaku Ketua DPP PBB.

Di posisi Komandan Penggalangan TKN ada nama Abdul Rohim, Ketua DPP PBB. Sementara Komandan Hukum dan Advokasi TKN ada nama Fahri Bachmid yang merupakan Ketua Mahkamah PBB. Lalu di posisi Wakil Pemilih Muda TKN di isi Akmal Farhansyah Razak dan Wawan Sugianto perwakilan dari Pemuda Bulan Bintang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *