Pertama Kali ke Morowali, Anies Ingin Kekayaan Alam Bisa Memakmurkan Warganya

Ingetberita.com,Jakarta- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan kekayaan alam di Morawali harus bisa memakmurkan warganya.

“Kekayaan alam di Morawali harus memakmurkan warganya,” kata Anies dalam sambutannya di acara Haul dan Tahlilan 11 Tahun Hj, Saadiah Binti H. Himran di Kediaman Ahmad Ali di Morowali, Sulteng, Sabtu (16/12/2023).

Anies mengaku sangat senang dan bersyukur bisa berkunjung yang pertama kalinya ke Morawali.

“Saya bersyukur sekali, ini pertama kali berkunjung ke Morowali, sambutan hangat masyarakat sangat terasa ketika mendarat di Bandara Morowali tadi sore. Semoga Morowali makin maju, dan warganya makin makmur,”harapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap berbagai pekerja rumah (PR) warga Morowali seperti pekerjaan yang lebih baik bisa direalisasikan, supaya kekayaan alam setempat tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh pendatang dari luar Indonesia, tapi juga dinikmati oleh warga lokal dan memakmurkan warga Morowali.

“Segala harapan kita amin aja dulu,”ucap Anies disambut oleh dengan ucapan “Amin, Amin, Amin,” oleh warga Morowali yang menghadiri acara Haul dan Tahlilan Ibunda Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Ahmad Ali itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *