Pimpin Deklarasi Relawan Pengusaha, Bobby Nasution Yakin Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2024

Ingetberita.com,Jakarta- Wali Kota Medan sekaligus Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu disuarakan oleh Bobby Nasution melalui Barisan Pengusaha Pejuang di Djakarta Theater, Thamrin Jakarta Pusat, pada Rabu (8/11/2023).

“Kami barisan pengusaha pejuang dengan ini menyatakan mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029,” kata Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution.

Bobby menerangkan, Barisan Pengusaha Pejuang tersebar di 38 Provinsi dan 514 Kota/kabupaten di Indonesia. Dipastikan, Prabowo ada di hati, kepala dan pikiran Barisan Pengusaha Pejuang.

“Hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan mas Gibran. Jadi pak Prabowo kalau bahasa Medannya mudah-mudahan aman ini barang pak,” kata Bobby.

Bobby mengungkapkan, alasan Barisan Pengusaha Pejuang mempercayakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk mempimpin Indonesia pada periode mendatang. Bobby mengaku terkesima dengan sosok Prabowo.

“Prabowo menjadi panutan dan anutan bagi kami semua, bagaimana jiwa ksatria yang pak Prabowo tunjukan kepada kami jiwa integritas yang pak Prabowo miliki selama berkarir ini menjadi point yang bisa kami pelajari, bisa kami pedomani bisa juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar Pak Prabowo bisa juga berada di hati masyarakat indonesia,” ujar dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *