PPP Komitmen Perjuangkan Penyandang Disabilitas

Ingetberita.com,Jakarta –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menunjukkan keberpihakkan dan kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas.

Hal ini dibuktikan dengan hangatnya pertemuan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama ratusan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) saat kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Read More

“PPP selalu konsisten untuk terus memperjuangkan para penyandang disabilitas. Bahkan PPP memberikan perhatian khusus lewat seluruh fraksi yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” ujar Muhamad Mardiono, di Kantor DPD Pertuni Medan, Sumut, Rabu (13/12).

Muhamad Mardiono mengungkapkan, pertemuannya dengan para penyandang disabilitas kali ini ditemani oleh Calon Legislatif (Caleg) disabilitas dari Dapil Aceh yaitu Sikdam Hisyam Gayo.

“Kami meminta doa restu masyarakat untuk PPP, khususnya di Sumut agar bisa terus memperjuangkan penyandang disabilitas, supaya berkehidupan yang layak, dan sejahtera lahir batin. Tadi juga Bung Sikdam menyemangati teman-teman semua untuk bangkit bersama-sama menatap masa depan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Pertuni Sumut Syaipul Daulay mengapresiasi kedatangan pimpinan partai berlambang Kabah. Dia pun menegaskan dukungannya untuk PPP agar ke depannya kepedulian terhadap penyandang disabilitas terus dilakukan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PPP yang bersedia hadir di tempat kami. Memang selama ini orientasi kami kepada PPP, karena memang partai ini memiliki perhatian penuh kepada kami,” kata Syaipul.

PPP dinilai partai yang ramah disabilitas karena telah memberikan kesempatan yang sama sesuai dengan enam prinsip perjuangan, salah satunya prinsip persamaan.

PPP sendiri telah mencalonkan tiga orang penyandang disabilitas dalam Pemilu 2024 yang akan datang. Salah satunya Sikdam Hasyim Gayo merupakan penyandang disabilitas yang memiliki segudang prestasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *