PSI Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Ingetberita.com, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024.

“Kami, Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024,” kata Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, di “Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad” yang digelar di The Ballroom at Djakarta Theater, Selasa 24 Oktober 2023.

Read More

Teka-teki siapa yang akan didukung PSI pun terjawab. Kaesang meyakini Prabowo dan Gibran mampu melanjutkan pembangunan yang sesuai arah generasi penerus bangsa.

“Kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa. Kita ingin kemajuan yang kita miliki saat ini terus diperluas agar Indonesia menjadi negara yang semakin hebat, semakin sejahtera, adil dan makmur,” imbuhnya.

Namun demikian, Kaesang berpesan agar Pemilu 2024 nanti dijalankan dengan santun dan santuy, jangan sampai menimbulkan perpecahan.

“Kalau ada yang memprovokasi, woles saja. Kalau ada yang fitnah, jogetin aja. Kalau ada yang menyebar hoax, kita kasih senyum. Ojo nesu, kalo perlu kasih jempol! Makanya hari ini kita pingin ngerayain deklarasi ini dengan konser biar ga tegang-tegang terus,” lanjut dia.

Belajar dari pengalaman Pemilu 2019, Kaesang menegaskan bahwa politik kebencian tidak akan membawa kemajuan, sebaliknya justru memecah belah.

Karena itu, semua pihak harus bisa menahan diri di tahun politik yang panas ini.

“Jangan sampe pemilu bikin kalian putus sama pacar, berantem sama pakde-budhe, hape layarnya sampe retak gara-gara perang komen di sosmed. Pemilu adalah pesta demokrasi. Pesta ya harusnya senang-senang to? Bukan sebaliknya. PSI melihat, kalo umurnya di rata-rata Bapak Prabowo dan Mas Gibran ini paling muda dan ini PSI banget gitu loh,” tandasnya.

Sementara capres Prabowo Subianto, mengapresiasi dukungan PSI. Ia mengaku sudah lama menunggu momen deklarasi ini.

“Terima kasih atas dukungan PSI, ini yang memang saya tunggu-tunggu. Kapan ini (deklarasi), sudah mepet, besok sudah mau daftar (ke KPU),” ucap Prabowo yang disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Deklarasi dukungan PSI kepada Prabowo dan Gibran ini dihadiri jajaran Dewan Pembina, DPP, DPW, DPD, para caleg dan simpatisan PSI.

Juga para Ketum dan Sekjen partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *