Qualcomm Umumkan AI Generasi Baru untuk perangkat

Ingetberita.com, Jakarta – Produsen chip terkemuka AS Qualcomm meluncurkan platform generasi baru untuk komputer pribadi dan perangkat seluler pada pertemuan puncak teknologi tahunan di Maui, negara bagian Hawaii, AS.

Platform Snapdragon baru dari Qualcomm menampilkan peningkatan kinerja kecerdasan buatan (AI) pada perangkat untuk gelombang perangkat dan aplikasi AI generatif, dengan peningkatan fokus pada kedekatan, keandalan, personalisasi, dan privasi.

CEO Qualcomm Cristiano Amon menunjukkan bagaimana AI akan memberikan dampak besar pada penggunaan perangkat, dan bagaimana Snapdragon dapat menawarkan pengalaman AI pada perangkat di berbagai kategori elektronik konsumen.

“Kita sedang memasuki era AI, dan AI generatif pada perangkat akan memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman yang kuat, cepat, personal, efisien, aman, dan sangat optimal,” kata Amon pada pertemuan puncak tersebut.

“Snapdragon diposisikan secara unik untuk membantu membentuk dan memanfaatkan peluang AI pada perangkat dan Anda akan melihat AI generatif digunakan di mana pun Snapdragon digunakan,” katanya.

KTT teknologi tersebut, yang diberi nama Snapdragon Summit, berlangsung dari Selasa hingga Kamis, di mana perusahaan tersebut meluncurkan platform generasi berikutnya dan memamerkan teknologi yang akan mendukung perangkat konsumen masa depan seperti komputer pribadi dan telepon seluler.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *