Rapper Korea Selatan G-Dragon Diselidiki karena Narkoba

Ingetberita.com, Jakarta – Outlet media Korea Selatan News 1 melaporkan Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah mendakwa rapper Korea Selatan dan anggota BIGBANG G-Dragon, yang bernama asli Kwon Ji-yong, tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Narcotics Management Act.

Dalam sebuah pernyataan kepada media, pihak berwenang mengatakan, “Karena ini adalah penyelidikan yang sedang berlangsung, kami tidak dapat mengungkapkan rincian spesifiknya.”

Berita itu muncul beberapa hari setelah aktor Parasite, Lee Sun-kyun didakwa karena diduga menggunakan ganja dan obat-obatan psikoaktif di klub malam di Gangnam, Korea Selatan.

YG Entertainment, label BIGBANG, kemudian mengeluarkan pernyataan, mengatakan, “Sulit bagi kami untuk menanggapi secara resmi karena dia bukan artis yang saat ini berafiliasi dengan perusahaan kami. Kontrak eksklusif sang rapper dengan label tersebut berakhir pada Juni tahun ini.

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon melanggar hukum. Pada tahun 2011, dia didakwa setelah ketahuan sedang merokok ganja di luar sebuah klub di Jepang. G-Dragon kemudian mengklaim dia secara tidak sengaja menghisap mariyuana karena awalnya percaya bahwa itu adalah rokok yang ditawarkan oleh seorang penggemar Jepang. Tuduhan itu kemudian dibatalkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *