Rayakan Momen Halal Bi Halal Bersama Grand Zuri Hotel Jababeka

Ingetberita.com, Cikarang – Walau Ramadhan segera usai, silaturahmi tidak boleh usai.

Halal bi Halal adalah salah satu tradisi yang berkembang dikalangan masyarakat islam di Indonesia, tradisi ini bisa dilakukan pasca lebaran tepat nya dibulan syawal.

Read More

Tradisi Halal Bi Halal menjadi kegiatan tahunan yang di nanti natikan oleh masyarakat yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Untuk anda yang ingin mengadakan acara Halal Bi Halal bersama keluarga, Hotel Grand Zuri Jababeka memberikan penawaran paket “Halal Bi Halal Package” dengan harga terjangkau mulai dari Rp 148.000,- net per orang anda dapat menikmati sajian makanan lezat dengan beragam santapan khas nusantara yang dimasak oleh koki terbaik di Restoran Cerenti Hotel Grand Zuri Jababeka.

Selain di Restoran Cerenti, acara Halal bi halal juga dapat dilakukan di Ruangan Pribadi dengan kapasitas maksimal 30 orang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket ini sangat memudahkan anda yang ingin menjamu para tamu untuk bersilaturahmi dengan nyaman dengan semua fasilitas yang dibutuhkan tersedia. Paket ini berlaku selama suasana lebaran.

“Kami ingin memudahkan para tamu yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga besar, teman atau kolega dan partner kerja dengan kenyamanan berbagai fasilitas yang kami miliki serta sajian terbaik dengan citarasa lezat dengan harga terjangkau sehingga silaturahmi tidak akan terputus walau abis pinjam seratus hahaha ” Ujar Hasan Basri Selaku Sales & Marketing Manager Hotel Grand Zuri Jababeka, kepada IngetBerita, Jumat( 5/4) 2024 di Cikarang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan sebuah momen perayaan halal bi halal yang penuh makna dan berkesan bersama keluarga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *