Real Sociedad Kalahkan Benfica dan Puncaki Grup D Liga Champions

Ingetberita.com, Jakarta – Gol di babak kedua dari Brais Mendez memberi Real Sociedad kemenangan tandang 1-0 atas Benfica yang membawa mereka melampaui Inter Milan, yang mengalahkan FC Salzburg 2-1 sebelumnya pada Selasa (24 Oktober), ke puncak Grup D Liga Champions pada hari Selasa.

Kedua belah pihak memiliki gol di babak pertama yang dianulir karena offside dan butuh waktu hingga menit ke-63 bagi Mendez untuk memecah kebuntuan, mencetak gol melalui upaya yang dibelokkan dari tepi kotak enam yard setelah kerja bagus dari Ander Barrenetxea.

Read More

Benfica menambah tekanan di akhir pertandingan dan Fredrik Aursnes memiliki peluang luar biasa untuk menyamakan kedudukan bagi timnya pada menit ke-87, namun sang gelandang berhasil melepaskan tembakannya dan memudahkan kiper Alex Remiro untuk melakukan penyelamatan.

Real Sociedad memuncaki grup dengan tujuh poin, dengan Inter kedua dan Salzburg ketiga dengan tiga poin. Benfica berada di posisi terbawah tanpa poin dari tiga pertandingan sejauh ini di kompetisi ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *