Relawan Rumah AMIN Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Ingetberita.com,Jakarta – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan dukungan dari Relawan Rumah AMIN.

Deklarasi kukungan Rumah AMIN ini dilakukan di Aljazeerah Restaurant & Function Hall Polonia, Jakarta Timur, Minggu, 7 Januari 2023.

Read More

“Dengan mengucapkan Bismillah, kami sampaikan bahwa kami siap berjuang untuk memenangkan hingga dilantiknya pasangan capres-cawapres Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar periode 2024-2029,” ucap Ketua Umum Rumah AMIN, Rizki Ramdhani.

Menanggapi hal itu, Cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku bangga dan semakin bersemangat untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

“Bangga dan makin bersemangat dengan deklarasi kebersamaan dan komitmen Rumah AMIN dari para Kiai dan para ulama, para Asatidz, para tokoh yang hadir siang hari ini,” kata Gus Imin.

Gus Imin menyampaikan bahwa upaya memenangkan AMIN (Anies-Muhimin) ini merupakan jihad untuk seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, tidak hanya sekedar perubahan pada pimpinan negara melainkan perubahan untuk rakyat agar lebih baik.

“Sehingga istilah jihad itu benar-benar jihad. Karena perjuangan kita bukan untuk diri kita, bukan sekedar perubahan pimpinan negara, pimpinan pemerintahan, tetapi perubahan ini dilakukan untuk seluruh rakyat kita,” tambahnya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa yang harus dilakukan perubahan adalah apa yang ada di depan mata kita. Apa yang menjadi fakta ketidakadilan, apa yang menjadi fakta tertutupnya seluruh harapan masa depan yang selama ini ditutup oleh mimpi-mimpi yang kadang-kadang tidak nyata di depan mata kita,” sambungnya.

AMIN, imbuh Gus Imin, bertekad memberikan keadilan dan kesetaraan untuk semua rakyat Indonesia. Sehingga adanya rumah AMIN ini, menjadi bagian untuk memujudkan harapan-harapan rakyat.

“Dengan tema keadilan dan kesetaraan untuk semua, kemakmuran dan keadilan untuk semua adalah harapan yang insyaallah Rumah AMIN menjadi bagian yang akan mewujudkannya 14 Februari yang akan datang,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *