Reuni Akbar 212 Digelar Sabtu Ini di Monas, Panitia Tidak Mengundang Capres-Cawapres

Ingetberita.com,Jakarta- Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni akbar 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (2/12/2023) mendatang. Panitia mengklaim acara tersebut bakal dihadiri 3 juta orang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan acara ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti siapapun. Bahkan, ia menyebut pihaknya tak mengundang pasangan kandidat Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mengikuti kegiatan ini.

“Insyaallah 3 jutaan (hadir). Karena kita enggak melibatkan capres atau cawapres manapun. Ini murni, ini terbuka untuk umum. Kami tidak mengundang Capres dan Cawapres,” ujar Novel saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Kendati demikian, Novel tak melarang kandidat Capres-Cawapres manapun yang ingin hadir dalam acara kali ini. Meskipun datang, mereka juga tak diperkenankan menyampaikan orasi.

“Kalau mereka hadir ya kami enggak bisa tolak, siapapun itu. Cuma memang enggak orasi atau menyampaikan sambutan,” jelasnya.

Ia menyebut acara ini tak ada unsur politik sama sekali, apalagi berkaitan dengan dukungan pihak tertentu dalam Pemilu. Reuni akbar kali ini mengangkat tema soal perjuangan rakyat Palestina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *