Rhoma Irama Telah Siapkan Lagu untuk Anies-Muhaimin

Ingetberita.com,Jakarta- Raja dangdut Rhoma Irama mengatakan sudah menyiapkan lagu untuk paslon capres-cawapres nomor urut satu Anies-Cak Imin (Amin). Hal tersebut disampaikan Rhoma saat menerima kunjungan Anies di studio musik Soneta Record, Depok, Jawa Barat Sabtu 20 Januari 2024.

“Oh dari dulu udah ada,” kata dia, Sabtu, 20 Januari 2024.

 

Ketika ditanya kapan lagu yang dipersiapkan untuk Anies-Muhaimin tersebut dirilis, pelantun lagu Begadang itu mengatakan menunggu momentum.

“Insya Allah nanti akan ada satu momentum ya. insyaallah ada momentum, mungkin follow up dari pertemuan ini yang pasti,” kata dia.

Kendati belum pasti kapan jadwal rilis lagunya untuk Amin, Rhoma berharap Anies-Muhaimin ini dapat mempersatukan bangsa. “Jadi mempersatukan bangsa dalam rangka kejayaan Indonesia,” katanya.

 

Adapun Anies hanya tersenyum ketika ditanya ihwal lagu khusus dari Rhoma. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menganggap sosok Rhoma bukan hanya seorang penyanyi, namun seorang maestro musik di Indonesia.

“Bang haji Rhoma Irama ini bukan sekadar artis dangdut domestik, tetapi berhasil membawa Indonesia ke gelanggang dunia. Karena itu, kami melihat tadi ada tulisan di dalam ‘A Superstar with a Message‘ bukan hanya Superstar, tapi superstar yang membawa pesan,” kata dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *