Rodrikson Alpian Medlino, Mahasiswa FH Unila yang Raih 50 Prestasi Bergengsi Melalui Kompetisi

Ingetberita.com,Jakarta – Rodrikson Alpian Medlino, seorang mahasiswa FH Unila 2020, telah menciptakan jejak prestasi yang membanggakan lewat partisipasinya dalam berbagai ajang perlombaan dan kompetisi.

Dengan total 50 prestasi bergengsi yang berhasil diraihnya selama masa kuliah, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional, Rodrikson membuktikan bahwa kompetisi merupakan panggung untuk mengukur kemampuan dan memacu diri dalam berbagai bidang.

Menurut Rodrikson, kompetisi tidak hanya sekadar ajang untuk bersaing dengan universitas lain, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi diri dan meraih kepercayaan sebagai mahasiswa berprestasi di tingkat fakultas dan universitas.

Meskipun menghadapi kendala dalam manajemen waktu antara tugas akademik dan persiapan kompetisi, semangat dan keteguhan Rodrikson tidak pernah surut.

Salah satu pencapaian paling berkesan bagi Rodrikson adalah meraih Juara 2 dalam Nace Competition tingkat nasional tahun 2021, serta meraih Juara 1 dalam Innovation and Research Competition (IESCO) tingkat internasional di Salatiga, Jawa Tengah.

Bersama rekannya, Ananda Dwi Kartika, ia juga berhasil meraih Gold Medal dan menjadi Awardee dalam Youth Innovation Forum: Singapore, Malaysia, and Thailand pada tahun 2023.

Dalam perayaan prestasi ke-50, Rodrikson mengajak seluruh mahasiswa Unila untuk tetap bersemangat dalam mengejar mimpi dan berani keluar dari zona nyaman.

Melalui kesuksesannya, ia ingin menginspirasi banyak mahasiswa untuk turut serta dalam kompetisi atau perlombaan yang dapat memperkaya pengalaman dan membanggakan almamater tercinta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *