Roque Mulai Petualangannya di Barcelona

Ingetberita.com,Jakarta – Striker remaja Vitor Roque melakukan perjalanan ke Barcelona untuk bersiap diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru klub Catalan di Amerika Selatan.

Pemain internasional Brasil berusia 18 tahun itu diperkirakan akan mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya bersama raksasa Spanyol pada hari Jumat menjelang presentasi resminya di Camp Nou pada 3 Januari 2024.

Read More

Sebelumnya pada hari Senin, Barcelona menerbitkan video di media sosial yang menunjukkan Roque mengenakan seragam Blaugrana dengan tulisan: “Yang saya inginkan untuk Natal hanyalah Anda.”

Roque awalnya diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona pada Juli mendatang setelah Athletico Paranaense menyetujui biaya transfer yang dilaporkan senilai 40 juta euro.

Namun kedatangannya dimajukan hingga Januari atas perintah manajer Barcelona Xavi Hernandez, yang ingin memperkuat serangan timnya yang gagal.

Roque, yang melakukan debut internasionalnya saat Brasil kalah 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Maroko pada bulan Maret, telah mencetak 28 gol dalam 81 penampilan untuk Paranaense sejak kepindahannya pada tahun 2022 dari Cruzeiro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *