Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng Hadirkan Eve Dinner Chinese New Year 2575 Dengan Grand Prize Yang Menarik

 

IngetBerita.com-Jakarta
Tahun baru China atau biasa disebut Imlek segera tiba. Tahun ini, Imlek jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Menjadi salah satu hari perayaan besar bagi masyarakat etnis Tionghoa, seperti apa asal-usul Imlek?
Menurut catatan sejarah Imlek, peringatan tahunan ini sarat akan berbagai tradisi yang sudah berlangsung sejak zaman dahulu dan masih dilestarikan hingga sekarang.

Read More

Setiap tahun China dikaitkan dengan tanda binatang menurut siklus zodiak China. Tahun 2024 adalah tahun Naga Kayu 2575 Kongzili.

Untuk Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 , Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng memberikan program menarik yaitu Chinese New Year All You Can Eat Eve Dinner Pada Hari Sabtu 9 Februari 2024 .

Program ini menghadirkan deretan menu yang menggungah selera. Mulai dari sajian appetizer Golden Fortune Yu Sheng (By Table), Dragon Fruit Salad, Lumpia Vegetable. Berikutnya ke Main Course Stream Rice, Nasi Goreng Sea Food, Buncis Sezhuan, Ikan Gurame Asam Manis dan masih banyak lagi.

Lanjut ke Gerobak Noodle yang menyajikan Kwetiau goreng, Bihun Goreng, Mie Goreng, Mie Kangkung, dan lainnya, stall Ayam Hainan plus aneka macam dessert sebagai penutup.

“All You Can Eat ini harganya cukup terjangkau, yaitu 169.000/net/pax,” Ujar Rika Kartika, Director Of Sales Marketing Royal Palm Hotel & Conference Center kepada IngetBerita, Senin ( 15/1) di Jakarta.

Selain menyuguhkan beragam menu ,di tanggal 9 Februari nanti akan dimeriahkan juga dengan pertunjukan Barongsai, Chai Sen Ye, Live Music dan Lucky Draw dengan hadiah grandprize yang menarik.

Kita berharap program ini dapat berjalan lancar. Di tahun Naga Kayu ini, semoga perekonomian lebih baik lagi. Tahun ini juga tahun politik, mudah-mudahan tidak mengganggu roda perekonomian Indonesia termasuk di dunia perhotelan,” Ujarnya.

Khusus di bulan Februari, Royal Palm Hotel & Conference Center juga memberikan harga spesial bagi yang ingin menginap.

Untuk Room Only dan Room plus Breakfast harganya masih terjangkau. Khusus Imlek Rp. 495.000 untuk Room Only dan Rp. 560.000 untuk Room plus Breakfast,” Ujar Rika.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *