Sepijak Ajak Ola Elannor di Video Live Session “Kembali Menyapa”

Ingetberita.com, Jakarta – Setelah merilis single ketiga berjudul “Musuh Diri Sendiri” Sepijak video live session dan mengajak Ola Elannor untuk meluncurkan lagu “Kembali Menyapa” yang dirilis pada tanggal 7 Desember 2021.

Kolaborasi ini adalah bagian dari program aktivitas Sepijak supaya bisa menyajikan musik dengan konsep live session.

Saat ini Sepijak juga tengah disibukkan dengan penggarapan album yang sebelumnya tertunda karena pandemi, dan sekarang tinggal proses mixing, mastering dan siap untuk dirilis pada awal tahun depan.

Sambil menunggu album perdana Sepijak memilih untuk membuat sesi langsung dan mengajak Ola Elannor karena dirasa suara Ola memiliki karakter yang sangat kuat dan bisa menghidupan lagu “Kembali Menyapa”.

“Kebetulan Ola kan memang teman main saya di Jakarta, dan dia memiliki vokal yang kuat, jadi saya mengajak untuk berkolaborasi dan membawakan lagu “Kembali Menyapa” dan menurut saya sangat cocok dibawakan oleh Ola,” kata Memet.

Ola Elanor merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 asal Mojokerto dan saat ini berkarir di ibu kota.

Dengan dirilisnya video live session Sepijak feat Ola Elannor berjudul “Kembali Menyapa” semoga menjadi sajian yang menghibur para penggemar Sepijak dan Olla Elannor dan nantinya bisa manggung bareng secara langsung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *