Silaturahmi Kebangsaan PKS dengan Jenderal Ryamizard Ryacudu

Ingetberita.com, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Ryamizard Ryacudu di kediamannya, Cikeas, Bogor, (25/10/2023).

Turut mendampingi Presiden PKS, Ketua Kantor Staf Kepresidenan (KSP) BS Wibowo, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Muhammad Arfian, Ketua Dewan Pakar Irwan Prayitno, serta beberapa purnawirawan jenderal yang tergabung dalam Dewan Pakar PKS.

Read More

Sementara itu, Jenderal Ryamizard Ryacudu didampingi oleh Ketua Umum Rekat Indonesia Raya yang juga Koordinator Cluster Dewan Pakar Bidang Komunikasi dan Kebijakan Publik Eka Gumilar.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini, saya bersama Ketua Dewan Pakar dan para jenderal yang masuk ke dalam Dewan Pakar PKS bersilaturahmi ke kediaman Pak Jenderal Ryamizard Ryacudu,” ucap Syaikhu.

Silaturahmi dengan Pembina Rekat Indonesia Raya tersebut berlangsung hangat dan kekeluargaan dengan membahas kondisi terkini bangsa. Syaikhu pun menyampaikan rasa syukurnya atas penerimaan tersebut dan nasihat yang sudah diberikan.

“Alhamdulillah diterima dengan sangat baik, penuh kekeluargaan, dan banyak dapat nasihat serta masukan yang sangat inspiratif dari beliau,” ujarnya setelah pertemuan selesai.

Adapun pesan Jenderal Ryamizard, yang dijuluki sebagai Bapak Bela Negara kepada rombongan PKS adalah agar terus semangat dalam menjaga NKRI dan berjuang untuk Indonesia ke depan yang lebih baik dan terus merekatkan umat, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Ryamizard juga mengajak para Purnawirawan untuk berpihak pada perjuangan untuk kebenaran dan keadilan. Kedua hal itulah, menurut Ryamizard, yang telah konsisten diperjuangkan oleh PKS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *