Slank Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ingetberita, Jakarta – Grup band ternama Slank, mendeklarasikan dukungan pada pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Sabtu (20/1/2024). Acara tersebut dilangsungkan di Studio Potlot, Suren Tiga, Jakarta.

Kedua pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD disambut personel group Slank yang hadir diantaranya Kaka, Bimbim, dan Abdee.

Personel Slank Bimbim menyatakan, deklarasi mereka mendukung Paslon urut 03, Ganjar-Mahfud. “Hari ini kita deklarasikan, Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” ungkap Bimbim.

Ia menambahkan, bahwa dukungan Slank juga disiapkan lagu untuk penyemangat pada paslon Ganjar-Mahfud.

“Kita telah bikin lagu untuk energi kita. Lagu ini adalah penyemangat di dalam revolusi cinta. Lagunya bernama Salam Metal yaitu menang total,” tutur Bimbim.

Dalam dukungan tersebut, Grup band Slank juga memberikan beberapa poin untuk Ganjar-Mahfud agar bisa direalisasikan saat menang menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Kita kasih satu ide ada beberapa poin yang Slank dan Slankers minta. Niscaya nanti menang sebagai Presiden bisa dijalani,” papar Bimbim.

Personel Slank, Abdee menambahkan, pihaknya berharap paslon Ganjar-Mahfud dapat memperjuangkan demokrasi dan supremasi hukum di Indonesia.

“Harapan kami pada Ganjar-Mahfud, kita menitipkan untuk perjuangan Ganjar-Mahfud untuk lima tahun ke depan. KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) harus dihilangkan dan diperjuangkan, dan demokrasi tidak boleh dihilangkan,” papar Abdee.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan, dirinya dan Mahfud MD berupaya untuk melakukan pemberantasan korupsi.

“Saya dan Pak Mahfud datang di markasnya Slank. Ada beberapa yang kami bicarakan dengan penuh cinta dan hati-hati. Kita kasih ide ke Slank, dan kami bersama-sama untuk memberantas korupsi,” papar Ganjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *