Spice Girls Rilis 15 Perangko Buat Rayakan Hari Jadi yang ke-30

Ingetberita.com,Jakarta – Pelantun Viva Forever, Melanie C, Emma Bunton, Mel B, Geri Horner, dan Victoria Beckham bekerja sama dengan Royal Mail Inggris untuk menjual berbagai produk koleksi untuk merayakan tonggak pencapaian.

“Kami sangat bersemangat untuk dirayakan oleh Royal Mail bersama beberapa legenda musik paling ikonik dan berpengaruh. Saat kami membentuk Spice Girls, kami tidak pernah bermimpi bahwa 30 tahun kemudian kami akan menjadi grup wanita pertama yang didedikasikan untuk koleksi prangko, itulah Girl Power!”

Set prangko Spice Girls mengikuti set prangko The Beatles pada tahun 2007, Pink Floyd pada tahun 2016, Queen pada tahun 2020, The Rolling Stones pada tahun 2022, dan Iron Maiden pada tahun 2023.

Set prangko utama diambil antara tahun 1997 dan 2012, termasuk pertunjukan Spice Girls di The BRIT Awards pada tahun 1997, Melanie C tampil di The BRITs pada tahun 1998, upacara penutupan ikonik mereka yang ditetapkan di Olimpiade London 2012, Geri tampil di BRITs pada tahun 1997, Spice Girls tampil di San Jose, California pada tahun 2007, Emma Bunton tampil di Wembley, London, pada tahun 1998, dan konser mereka di Istanbul, Turki, pada tahun 1997.

Victoria Beckham tampil selama The Return of the Spice Girls Tour di Madison Square Garden di New York City pada tahun 2008, band ini tampil di Dublin pada tahun 1998, dan Penampilan Mel B di BRITs pada tahun 1997 akan melengkapi set utama.

Lima prangko disajikan dalam lembaran mini, menampilkan gambar individu gadis-gadis dari pemotretan legendaris Spice World.

David Gold, direktur urusan eksternal dan kebijakan Royal Mail mengatakan, “Spice Girls telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sejak mereka dibentuk sebagai sebuah grup pada tahun 1994. Kami bangga merayakan grup musik wanita paling sukses yang pernah ada, tidak hanya untuk musik mereka tetapi pengaruh mereka yang abadi terhadap banyak aspek kehidupan kita.”

Prangko dan berbagai produk koleksi tersedia untuk pre-order mulai 5 Januari. Prangko tersebut mulai dijual secara umum pada 11 Januari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *