Terpilih Aklamasi Sebagai Presiden Mercy MB W203 CI,Dipoyuwono: Aksi Sosial Kemanusiaan menjadi Bagian Program Kekompakan member Club

Ingetberita.com,Jakarta- Club Pecinta Mercy MB W203 CI menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke 7 di Jakarta pada 27 Januari 2024. Munas ini dihadiri anggota Club lintas profesi.

Event dimulai dengan konvoi berangkat bersama dari kawasan Pondok Indah, meluncur menuju ke Jakarta Timur untuk bergabung dengan  member lainnya.

Hasil dari Munas MB W203CI ini terpilih secara aklamasi, Rahmad Caesar Dipotuwono sebagai Presiden MB W203CI.

Dengan mengusung tema Together We Can, Munas kali ini juga merayakan sejarah dan kekompakan club tersebut.

“Terimakasih untuk anggota yang sudah mempercakayakan tangung jawab ini pada Saya. Kami terus menjaga kekompakan dalam organisasi dan juga kepedulian dan peran oranisasi untuk aksi aksi sosial kemanusiaan salah satunya adalah program IngetJourney, yakni Touring yang akan diadakan diberbagai kota singgah untuk mengadakan bakti sosial ,” kata Rahmad Caesar Dipoyuwono atau akrab dipanggil Dipo, Presiden Club MB W203 CI pada Ingetberita.com.

“Melalui kesempatan ini, kami tidak hanya membangun komunitas yang kuat, tetapi juga berkontribusi pada aksi sosial kemanusiaan dan semangat persatuan di Tanah Air. Kami percaya, dengan menyatukan passion kami, kami dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan industri otomotif Indonesia secara keseluruhan,” imbuh Dipo.

Dipo menambahkan, juga akan membuat event event dan rangkaian kegiatan beragam kedepannya. Ada Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka. Ada juga Car Show, di mana keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz dipamerkan.

Bagi member yang ingin merasakan sensasi mengemudi sambil berbagi , Inget Journey siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dengan cara touring sambil adakan aksi sosial di tiap kota.

Munas kali ini juga  menghadirkan lelang Part & Accessories, dimana para member dapat membeli accesories Mercedes-Benz yang dana nya akan dipergunakan untuk kegiatan amal dan kas anggota Club.

(IKS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *