Terpilih Menjadi Brand Ambassador Sonor Drum,Eric Sudrajat Pelajari Drum sejak TK

Ingetberita.com,Jakarta- Erick Shaquille Sudrajat, yang akrab disapa Erick, meraih posisi istimewa sebagai Brand Ambassador Sonor Drum, mengukir perjalanan gemilang sejak duduk di bangku TK hingga memasuki dunia drum profesional.

Pertama kali diperkenalkan pada drum oleh sang ayah di Chic’s Musik Rawamangun, Jakarta Timur, Erick berkata, ‘Saya merasa beruntung bisa belajar drum sejak TK di Chic’s Musik ini, yang memberikan pelatihan drum yang luar biasa.’ Ujarnya .Selasa (12/12/2023).

Keputusan orang tua Erick untuk memasukkannya ke sekolah musik terbukti tepat, dengan bakat dan passion di bidang drum yang membuatnya meraih prestasi cemerlang. Tidak hanya mengoleksi trofi di ajang festival drum dalam negeri, Erick juga menorehkan namanya di berbagai festival internasional seperti Hong Kong International Drummer Festival, Sopravista International Festivals di Italia, dan London Classical Music Competition.

Melihat prestasinya, perusahaan drum terkemuka, Sonor, mengangkatnya sebagai Brand Ambassador. ‘Saya tidak menyangka bisa menjadi Brand Ambassador drum merek ternama seperti Sonor,’ ucapnya penuh kebahagiaan.

Prayoga dari MG Sonor Evans Promark menjelaskan pemilihan Erick sebagai Brand Ambassador didasari oleh bakat drum yang luar biasa dan masa depan yang cerah. ‘Bakat Erick sebagai drummer adalah alasan utama kami memilihnya sebagai Brand Ambassador,’ tegas Prayoga.

Jemmy Suhadi, pemilik Chic’s Musik, mengakui bahwa Erick adalah salah satu dari ratusan siswa yang paling berbakat. ‘Bagi Erick, menjadi Brand Ambassador hanya masalah waktu, karena dia pantas mendapatkannya,’ ujar Jemmy Suhadi dengan bangga.

Direktur Chic’s Musik, Gladys Priskila, mengamati potensi unik yang dimiliki Erick sejak lama. ‘Pemilihan Erick sebagai Brand Ambassador bukan kejutan; dia benar-benar layak mendapatkan kehormatan tersebut,’ kata Gladys Priskila dengan tegas.

Dengan predikat Brand Ambassador, Erick berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuannya sebagai drummer. ‘Tentu ini menjadi tantangan buat Erick untuk lebih meningkatkan kemampuannya. Saya yakin dia akan mencapai prestasi yang lebih tinggi,’ tandas Erick Sudrajat,menandakan masa depan gemilang dalam dunia perkusi.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *