Teuku Rassya Main Film Horor Pertama Berjudul “Syirik” Garapan Hestu Saputra

Ingetberita.com,Jakarta-

Aktor muda yang berbakat, Teuku Rassya, akhirnya mewujudkan keinginannya untuk bermain dalam film horor. Putra sulung dari aktris terkenal, Tamara Bleszynski, saat ini sedang sibuk dalam proses syuting film “Syirik” yang disutradarai oleh Hestu Saputra.

“Keinginan saya untuk bermain dalam film horor sudah ada sejak lama, namun kesempatan ini belum datang. Jadi, ketika Pak Subakti Is, produser dari Ganesa Film, menawarkan saya peran dalam film ini, saya langsung menerimanya,” ujar Teuku Rassya ketika berbincang dengan tim podcast LAKONe di Hotel Djangkar Bumi.

Lebih lanjut, Rassya menyatakan kebahagiaannya dalam berperan dalam film ini, terutama karena sutradaranya, Hestu Saputra, serta ceritanya yang menarik, mampu menantang adrenaline-nya untuk ambil bagian dalam produksi ini.

Dalam film tersebut, Rassya akan memerankan karakter seorang santri milenial yang berusaha untuk mengatasi keangkaraan mara di desanya. Rassya mengungkapkan, “Saya beruntung pernah bersekolah di sekolah muslim, sehingga saya memiliki pemahaman yang sedikit lebih baik tentang kehidupan seorang santri. Saya juga telah berdiskusi dengan teman-teman yang pernah mengenyam pendidikan di pesantren.”

Rassya berharap bahwa film “Syirik,” yang juga dibintangi oleh Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, dan Richelle Skornicki, akan meraih kesuksesan besar. “Saya sangat optimis bahwa film ini akan disukai oleh jutaan penonton karena ceritanya yang menarik dan berbeda dari film horor yang telah ada selama ini,” tambahnya.

Selamat kepada Teuku Rassya yang semakin mengejar mimpinya dalam dunia perfilman Indonesia. Diharapkan “Syirik” akan menjadi sukses besar di pasar film horor. (PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *