Titiek Puspa Senang Menjadi Narasumber Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat Dalam Rangka Hari Museum Indonesia

Ingetberita.com, Jakarta – Penyanyi senior yang awet cantik, Titiek Puspa mengaku senang dikasih kesempatan untuk berbagi pengalaman dalam acara Diskusi Publik, Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Museum Indonesia.

“Eyang senang masih di inget sama teman-teman wartawan, saya kangen dengan wartawan. Makanya ketika diminta menjadi narasumber oleh

Sutrisno Buyil ketua umum FORWAN, saya langsung setuju.” Ujar Titiek Puspa saat bincang dengan penulis di Plaza Semanggi beberapa waktu lalu.

Eyang Titiek mengaku surprise bisa berbagi pengalaman dengan generasi muda yang mencintai musik dan museum.

“Siapa tahu kisah perjalanan karir saya bisa menginspirasi generasi muda perempuan Indonesia, sehingga bisa menjadi wanita mandiri dengan kemajuan zaman,” kata Eyang Titiek bersemangat.

Karenanya, pencipta lagu hit Apa-apanya Dong, Kupu-kupu Malam dll ini berharap acara Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Museum Indonesia banyak dihadiri peserta dari generasi muda, milenial dan Gen Z.

“Eyang senang kalau pesertanya diskusi dari anak-anak muda, biar seru dan menarik,” harapnya menutup perbincangan (FORWAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *