Titiek Puspa Siap Berdiskusi Dengan Perempuan Masa Kini Dalam Rangka Hari Ibu 2023

Ingetberita.com,Jakarta- Penyanyi living legend, Eyang Titiek Puspa menyatakan kesiapannya untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan peserta diskusi seputar industri hiburan dengan mengusung event Ngobrol Asik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik 2023 yang digelar Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia berkolaborasi dengan KEMENDIKBUDRISTEK RI dan didukung komunitas Jalan-JalN Santai (JJS) 86 dan Silverian 86 Bogor.

“Ketika dulu saya sering membuat pagelaran Papiko saya sering dibantu teman+teman wartawan, dan saya masih inget salah satu wartawan yang sering membantu yakni Sutrisno Buyil yang sekarang menjabat sebagai ketua umum FORWAN. Saya kangen kumpul dengan wartawan, makanya saya selalu mensupport kegiatan FORWAN ,” ujar Eyang Titiek Puspa ketika dihubungi via ponselnya Selasa (12/12/23)

Eyang Titiek mengaku surprise bisa berbagi ilmu kepada perempuan masa kini yang hadir pada diskusi yang digelar di Barock Cafe dan Restoran Manggarai Jakarta Selatan pada Kamis (14/12/23)

saya adalah perempuan Indonesia dalan saya bangga dengan kemajuan dan kehebatan . Kepedulian dan pengabdian para perempuan Indonesia untuk bangsa dan negara.

“Saya adalah perempuan Indonesia dan saya bangga dengan kemajuan dan kehebatan mereka. Saya mengapresiasi tulisan ini Kepedulian dan pengabdian para perempuan Indonesia untuk bangsa dan negara ini,” ujar wanita berusia 86 tahun ini dengan suara lantang.

Pencipta lagu Apa Apanya Dong, Kupu-kupu Malam, Cinta, Bing ini senang bisa bersanding dengan aktris film Niniek L Karim dan penyanyi yuniornya Ratna Listy.

“Pokoke seneng, kalau bisa berkontribusi untuk kemajuan wanita Indonesia. Apalagi yang buat para wartawan hiburan,” pungkas Eyang Titiek Puspa. (Forwan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *