Waketum PW Pergunu DKI Jakarta,Lisa Lidia: Kesejahteraan Guru Menjadi Konsentrasi Kami!

Ingetberita.com,Jakarta– Menuju Indonesia Emas 2045 Indonesia akan unggul dalam persaingan peradaban global jika sumberdaya manusianya unggul dan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang unggul tidak ada jalan lain kecuali melalui pendidikan, dan pendidikan yang unggul dimulai dari guru (dosen) yang unggul.

Karenanya menjadi tugas mulia bagi kita semua untuk memulikan para guru pejuang pendidikan yang hari ini masih berjuang mensejahterakan dirinya, atensi pemerintah dan swasta masih terbilang kurang maka menjadi penting bagi para Calon legislatif dan calon Presiden 2024 untuk menjadikan Upaya peningkatan kesejahteraan guru dan dosen agar lebih sejahtera.

Kesejahteraan dan kesehatan para Guru ini menjadi perhatian khusus dari Lisa Lidia, Wakil Ketua Pergunu DKI Jakarta. “Kesejahteraan para Guru menjadi konsentrasi Kami. Guru bisa mendapatkan Upah atau Gaji yang layak setara dengan ASN” kata Lidia menyampaikan pada Konferwil II PW Pergunu DKI Jakarta,Sabtu (4/11/2023).

Lidia yang juga menjadi Caleg Hanura,DPRD DKI Jakarta Dapil 7, Jaksel ini juga bekerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat memberi Beasiswa bagi para Guru untuk melanjutkan pendidikan S2.

Mewujudkan hal tersebut, Lidia tak menampik akan mendapat banyak tantangan. Namun ia berkeyakinan jika Sinergi antara Pergunun dan Pemerintah yang selama ini sudah terjalin akan mampu mewujudkan program program tersebut.

( IKS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *