Woody dan Buzz Kembali, Toy Story 5 Akan Hadir di Layar Lebar pada 2026

Ingetberita.com,Jakarta – Toy Story 5 akan dirilis pada 19 Juni 2026.

Film pertama dalam waralaba Pixar ini dirilis pada tahun 1995, dengan film keempat, Toy Story 4, dirilis pada tahun 2019, dan Disney sekarang mengumumkan film kelima akan dirilis pada tahun 2026.

Keempat film sebelumnya menampilkan Tom Hanks sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.

CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan pada bulan Februari tahun lalu akan ada film kelima tetapi tidak memberikan detail apapun.

Namun, pada November 2023, Allen mengungkapkan ia dan Hanks telah dihubungi untuk mengulangi peran mereka.

Dalam film kelima, Buzz dan Woody akan perlu bersatu kembali setelah film keempat berakhir dengan mereka berpisah saat boneka koboi Woody meninggalkan gengnya untuk tinggal bersama Bo Beep.

Allen memiliki ide tentang bagaimana cara menyatukan kembali geng tersebut, dan dia berpikir pemilik manusia pertama mereka, Andy, bisa menjadi kunci.

Dia mengatakan kepada That Movie Dweeb: “Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi arah cerita, tetapi bagaimana jika seluruh cerita berlangsung melalui Andy sebagai orang dewasa?

“[Dia] memiliki anak, dan mereka kebetulan online, dan anaknya berkata, ‘Pernahkah kamu melihat mainan ini?’

“Dan Andy melihat Buzz kehilangan satu tangan dan mereka menjual mainan vintage ini, dan Andy pergi dan mengumpulkan semua mainan itu.”

“Dia harus pergi dan menemukan masing-masing dari mereka dan menyatukannya kembali, membawa mereka kembali ke rumahnya, dan memulai segalanya lagi dengan anaknya…”

Film lain dalam waralaba ini adalah spin-off Lightyear, yang menceritakan kisah asal-usul Buzz Lightyear, pahlawan yang menginspirasi mainan tersebut. Film ini dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Chris Evans sebagai tokoh utama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *