Xavi: Barcelona Tidak Mampu Beli Pemain seperti Mbappe dan Haaland

Ingetberita.com,Jakarta- Barcelona tidak mampu lagi mengeluarkan sejumlah besar biaya transfer untuk pemain top seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Xavi Hernandez mengatakan Barcelona mengeluarkan biaya lebih dari €100 juta (US$109,2 juta) untuk Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele antara tahun 2017 dan 2019, tetapi masalah keuangan klub membuat tidak mungkin mengeluarkan uang besar untuk merekrut pemain baru dalam waktu dekat.

Read More

Xavi mengatakan mereka berharap untuk merekrut pemain baru di jendela transfer Januari tetapi ketika ditanya apakah mereka bisa mengejar pemain seperti Haaland dari Manchester City atau kapten Prancis Mbappe. “Saya harus berurusan dengan pemain yang saya miliki, karena benar. sekarang kami tidak bisa memikirkan perekrutan seperti itu.

“Sayangnya, kami tidak berada dalam situasi istimewa secara ekonomi untuk melakukan hal itu. Saya hanya punya pemain-pemain yang saya miliki, dan dengan pemain-pemain itu kami harus menang,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

“Kami harus memenangkan gelar dan kami harus bermain bagus karena standarnya sangat tinggi.”

Barcelona berada di urutan keempat di liga, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Xavi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *